Senin, 30 Mei 2011

DETOKSIFIKASI DOA

DETOKSIFIKASI DOA

Aku memohon diberi Kekuatan...
Dan Allah memberikan Kesusahan agar membuatku lebih kuat.

Aku memohon diberikan Kebijaksanaan....
Dan Allah memberiku Masalah untuk diselesaikan.

Aku memohon Kekayaan....
Dan Allah memberiku Bakat, Waktu, Kesehatan, Partner dan Peluang

Aku memohon keberanian.....
Dan Allah memberikan hambatan dan rasa takut untuk dilewati.

Aku memohon Rasa Cinta....
Dan Allah memberikan orang-orang bermasalah untuk dibantu......

Aku memohon diberikan banyak sahabat
Dan Allah menghadirkan orang-orang yang 
kecewa atas tingkah dan sikapku dan akupun
belajar dari kekecewaan mereka....

Aku memohon IKAN PAUS
Dan Allah memberiku samudera yang luas
dan menangtang

Karena, keinginan-keinginan BESAR
Harus dibayar dengan risiko-risiko yang BESAR.

KITA tidak harus selalu menerima 
semua yang kita minta
Akan tetapi, kita SELALU menerima semua
yang anda butuhkan

Karena Allah itu Maha ADIL dan Maha
BIJAKSANA.....


"Perbaikilah pekerjaanmu (ikhtiarmu), niscaya doamu dikabulkan."
(H.r. Thabrani)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar